Saturday, January 16, 2010

Semoga Ada Keberkahan Hari Ini

Setiap manusia sudah ditorehkan garis n ketentuan tersendiri oleh Allah. Perjalanan hidup manusiapun berbagai macam dan variasinya, lahir, bayi beranjak anak-anak, anak menjadi seorang remaja, remaja beralih ke dewasa, dewasa, menikah mempunyai anak keturunan, kemudian menjadi tua dan menemui ajal.
Setiap hari saya selalu mengharap dan berharap semoga rejeki yang diberikan Allah selalu dipenuhi keberkahan. Setiap detik, setiap menit dan jam semoga menjadikan hidup ini penuh makna dan juga berkah. Apabila ditelaah, hidup ini indah dan juga penuh warna - warni di dalamnya. Sesuatu yang menurut pikiran manusia tidak mungkin, tapi selalu mungkin bagi Allah, apapun itu bentuknya.
Kata bapak saya, yang selalu gigih memberikan motivasi pada putra putrinya, "jadilah manusia yang bermanfaat bagi orang lain", karena kata bapak "sebaik baik manusia yaitu berguna, bermanfaat bagi orang lain" khoirunnas anfauhum linnas". Maka biar hidup ini semakin berkah, mari berlomba - lomba menggapai kebaikan baik melalui bekerja, berdoa, beramal, juga bermanfaat bagi orang terdekat dan orang lain.

No comments: